Serial Webinar #2 Prodi HI "Pengantar Diplomasi"

ss 2Pada hari Senin 24 Agustus 2020, Program Studi Hubungan Internasional mengadakan kegiatan bedah buku bagian yang dikemas dalam serial webinar rutin prodi. Bedah buku kali ini membahas buku "Pengantar Diplomasi" karya Frisca Alexandra, MA dan Dadang Ilham K. Mujiono, MA. Acara kali ini menjadi sangat spesial karena kedua penulis merupakan alumni Prodi HI Unmul sekaligus bagian dari staf pengajar. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bahwa alumni HI Unmul bisa menghasilkan karya ilmiah yang berkontribusi positif dalam upaya pemenuhan literatur bahan ajar bagi mahasiswa HI sendiri, ujar Kapodri HI Unmul Rahmah Daniah, M.Si dalam sambutannya.

Kegiatan ini dibuka oleh Arif Wicaksana, MA sebagai Master of Ceremony dan diskusi dipandu oleh Muhammad Nizar

Hidayat, MA. Sambutan dari para peserta diskusi sangat meriah, hal ini dibuktikan dari banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepada penulis serta tanggapan yang diberikan terhadap materi yang disampaikan oleh kedua penulis.

Serial Bedah Buku berikutnya direncanakan untuk digelar pada bulan September 2020 yang membahas buku lanjutan dari "Pengantar Diplomasi" yang juga ditulis oleh Dadang Ilham K. Mujono, MA dan Frisca Alexandra, MA.

Mitra Kami