Format Penulisan Artikel Jurnal Baru

Perkembangan dunia akademik di Indonesia menuntut mahasiswa untuk mampu menulis karya ilmiah yang bermutu dan sesuai dengan kaida-kaidah ilmiah yang berlaku. Dengan tujuan itu, maka Prodi Hubungan Internasional Universitas Mulawarman membuat format penulisan artikel jurnal ilmiah bagi mahasiswa HI Unmul. Format ini dirancang untuk melatih dan membiasakan mahasiswa dengan template dan format penulisan artikel ilmiah yang terdapat pada Jurnal-Jurnal yang menggunakan Open Journal System.

Format ini akan digunakan mulai tahun 2020 pada volume 8 nomor 1 eJournal Hubungan Internasional.

Format penulisan artikel jurnal baru.

Serial Webinar Pertama Program Studi Hubungan Internasional Universitas Mulawarman Resmi Diluncurkan

Program Studi Hubungan Internasional Universitas Mulawarman menyelenggarakan webinar yang mengangkat tema “Dinamika Hubungan AS-Tiongkok Pasca Covid-19” (3/8/20). Webinar ini dirancang sebagai seri pertama dari rangkaian webinar yang akan dilaksanakan sebulan sekali oleh Prodi HI Unmul.

Diharapkan serial webinar HI Unmul bisa menjadi medium bagi diseminasi informasi terkait topik-topik penting dalam hubungan internasional. Selain itu webinar ini juga diharapkan menjadi ajang untuk bertukar pikiran dan diskusi ilmiah bagi mahasiswa dan akademisi HI yang memiliki ketertarikan pada topik yang diangkat.

Dalam kesempatan kali ini, pemantik diskusi sekaligus pemateri adalah BapakTendy, M.Si. Adapun jalannya webinar dipandu oleh Bapak  Rendy Wirawan, MIR. (adm )