Workshop Kurikulum dan RPS Berbasis OBE

dcover

Hello, HI-Peeps! 👋

Staf Pengajar (Dosen) Program Studi Hubungan Internasional, ikut terlibat kembali dalam pengembangan Sumber Daya Civitas Academica pada Workshop Kurikulum dan RPS berbasis OBE (Outcome Based Education) yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, di Balikpapan 24-27 Agustus 2023.

d2

Workshop ini membahas secara komprehensif tentang urgensi dan komponen kurikulum berbasis OBE, penyusunan CPL, CPMK dan SUBCPMK yang memiliki output OBE, serta beberapa saran dan masukan tentang evaluasi kurikulum untuk program studi. Narasumber yang memberikan materi adalah Prof. Dr. I Made Narsa, SE., M.Si., Ak (Direktur Direktorat Inovasi dan Pengembangan Pendidikan (DIPP), Universitas Airlangga.

d3

Selain itu juga dosen-dosen HI UNMUL diberikan sosialisasi tentang aplikasi terbaru yaitu Sister Cloud oleh kepegawaian Universitas Mulawarman

d4

d5

Workshop ini kemudian semakin menarik ketika diselingi dengan kegiatan gathering bersama dengan dosen-dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman. Bahkan beberapa dosen Prodi HI menjadi pemenang dalam kompetensi kelompok pada acara tersebut.

d6

d7

Yuk, ikuti keseruan mereka melalui HI-EXPERIENCE oleh prodi HI Unmul ✨✨

Mitra Kami

logo unmul2 logo ind2q logo venas3 logo aihii3