Webinar Toxic Positivity

toxic positivity

Toxic Positivity telah menjadi salah satu fenomena yang sangat berpengaruh di lingkungan Mahasiswa, dorongan untuk terus “Be Positive” dalam menghadapi setiap permasalahan ternyata malah menjadi sesuatu yang negatif bagi mental seseorang. Webinar ini berusaha menjawab kondisi yang terjadi dan sering tidak disadari agar mahasiswa bisa terhindar oleh Toxic Positivity.

 

Pada diskusi toxic positivity dalam dunia pendidikan yang sangat berpengaruh besar, terutama bagi mahasiswa yang mana berada dalam proses pencarian jati diri, perlunya untuk meningkatkan spiritualitas, rasional dalam memahami masalah, mencari kegiatan yang membantu kita untuk memahami emosi yang negative, diskusi kepada orang-orang yang dipercaya, dan yang lebih penting bagaimana kita tetap terus menanamkan rasa empati.

Seminar Online ini dibawakan secara menarik dan interaktif oleh Lisda Sopia., S.Psi.,M.Psi.,PSI bersama moderator Nur Fitria, dengan kehadiran peserta berjumlah 88 peserta, pada hari Sabtu, 05 September 2020 jam 13.00 – 15.00 dengan tautan google meet.  

Mitra Kami